Video Baku Hantam Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Thailand

BolaMilenia.com – Berikut video baku hantam yang melibatkan Timnas U-22 Indonesia dan Thailand di final SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5).

Duel Timnas U-22 Indonesia vs Thailand berakhir dengan kemenangan Garuda Muda 5-2. Duel hingga 120 menit itu menghasilkan banyak drama terjadi.

Salah satunya adalah adanya insiden baku hantam antara skuad Timnas U-22 Indonesia dan Thailand. Belum ada keterangan resmi mengapa insiden ini bisa terjadi.

Namun, ini diduga karena adanya aksi provokasi seusai cetak gol. Akibat insiden tersebut wasit yang memimpin pertandingan cukup banyak mengeluarkan kartu merah.

Diantaranya untuk Komang Teguh (Indonesia), Soponwit Rakyart (Thailand) dan ofisial untuk kedua kesebelasan juga tak luput dikasih.

Jalannya Pertandingan

Gol Timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Ramadhan Sananta (21′, 45+6), Irfan Jauhari (94′), Fajar Fathur Rahman (107′), dan Beckham Putra (120′). Sedangkan Thailand oleh Anan Yodsangwal 65 dan Yotsakorn Burapha 90+10.

Kemenangan membuat Timnas U-22 Indonesia meraih emas SEA Games 2023 setelah kali terakhir didapat pada 1991. Sedangkan Thailand harus puas dengan perak. Kemudian di posisi tiga alias medali perunggu ada Vietnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *