Shayne Pattynama Mengira Selama Ini Nova Arianto Pelatih Korsel

BolaMilenia.com – Sebuah cerita lucu terungkap ketika Shayne Pattynama mengira selama ini Nova Arianto merupakan asisten pelatih dari Korea Selatan. Malahan, Shayne mengira Nova orang Korea yang pintar bahasa Indonesia.

Memang, Shayne baru saja beberapa kali bergabung timnas Indonesia semenjak proses naturalisasinya rampung. Terhitung sejak debut melawan Argentina, dia baru datang dalam tiga kali datang dalam FIFA Matchday bersama skuat Garuda.

Nah, ternyata Shayne selama ini mengira kalau Nova Arianto merupakan asisten Shin Tae-yong yang didatangkan langsung dari Korea Selatan. Dia dianggap sama dengan tiga asisten Shin lainnya yang datang satu rombongan.

Hal itu disuarakan sendiri oleh Nova Arianto dalam akun Instagram pribadinya. Nova baru tahu kalau selama ini Shayne Pattynama anggap dirinya berasal dari Korsel dan fasih berbahasa Indonesia.

Shayne Pattynama Mengira Selama Ini Nova Arianto Pelatih Korsel
PSSI

“Kartu kuning untukmu Shayne Pattynama. Ternyata selama enam buan bersama di Tim Nasional, Shayne berpikir saya orang Korea Selatan yang pintar berbahaya Indonesia,” tulis Nova Arianto.

Shayne Pattynama Baru Tahu dari Marc Klok

Pemain yang baru memutuskan pergi dari Viking FK itu ternyata baru tahu kalau Nova Arianto merupakan asisten pelatih dari Indonesia. Hal itu usai dia bertanya kepada Marc Klok.

“Baru hari ini setelah bertanya dengan Marc Klok baru tahu kalau saya orang Indonesia. Mungkin sudah mirip orang Korea ya Shayne Pattynama,” tutup bek legendaris timnas Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *