Radja Nainggolan Bimbang Terima Tawaran Bhayangkara

BolaMilenia.com – Radja Nainggolan sempat bimbang menerima tawaran dari Bhayangkara FC, apalagi sedang di dasar klasemen. Tetapi, dia lantas meyakinkan dirinya masih bisa bermain menunjukkan kualitasnya di Indonesia meski sudah berusia 35 tahun.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memang baru saja memperkenalkan mantan pemain AS Roma itu sebagai penggawa anyar mengarungi sisa Liga 1 2023-24. Istimewanya, sang pemain mendapatkan kontrak bernilai Rp5 miliar hanya untuk main selama lima bulan bersama The Guardian.

Akan tetapi, nyatanya Radja Nainggolan mengakui sempat bimbang dan ragu ketika Bhayangkara FC datang menyodori kontrak untuknya. Namun dia merasa, tak ada salahnya untuk mencoba peruntungan di Indonesia.

Radja Nainggolan Bimbang Terima Tawaran Bhayangkara
Bhayangkara Presisi Indonesia

“Tidak gampang untuk berada di posisi ini dan untuk memilih. Tapi ini Indonesia dan saya datang ke sini untuk membuktikan ke diri sendiri bahwa saya masih bisa bermain dengan baik dan ingin mencoba hal-hal baru di Indonesia,” ungkap Nainggolan.

Radja Nainggolan Tahu Bhayangkara FC Terdampar di Dasar Klasemen

Nainggolan pun sudah mengetahui kalau Bhayangkara FC saat ini sedang terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1. Namun, dia percaya akan bisa jadi juru penyelamat bagi tim besutan Mario Gomez tersebut.

“Saya senang kembali lagi ke Indonesia, saya tahu tim sedang berada di papan bawah liga. Saya percaya tim ini dan segalanya, semua akan berjalan baik dan kami bisa bertahan di Liga,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *