Pelatih Tokyo Verdy Ketagihan Mainkan Pratama Arhan

BolaMilenia.com – Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku, mengaku ketagihan memainkan Pratama Arhan. Sebab kini, dia punya senjata mematikan, yakni lemparan ke dalam Arhan yang bisa memecahkan situasi.

Pratama Arhan baru saja jadi pahlawan usai sukses memberikan assist dalam kemenangan Verdy saat melawan Spakusatsu Gunma, Rabu (7/6/2023). Dalam pertandingan di Ajinomoto Nishigaoka, Tokyo Verdy menghadapi Spakusatsu Gunma dalam putaran kedua Piala Kaisar JFA ke-103.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mencetak assist dengan keahliannya, yakni lemparan jauh yang membuat bek Spakusatsu Gunma mencetak gol bunuh diri. Usai laga, dia pun mendapat gelar Man of the Match dalam pertandingan tersebut.

Keahlian Pratama Arhan itu bikin Hiroshi Jofuku pun ketagihan. Bukan tak mungkin, sang pemain akan diturunkan dan debut dalam J2 League musim ini.

Pratama Arhan, Tokyo Verdy - Istimewa
Istimewa

“Banyak tim di J2 menggunakan lemparan jauh sebagai senjata mereka. Kami telah meminta pemain untuk melakukan lemparan jauh sebagai tindakan balasan melawan tim lawan dalam pertandingan liga, dll. Kali ini, itu menjadi senjata kami,” ungkap Hiroshi Jofuku soal Arhan dikutip dari Docomo.

Pratama Arhan Senang

Arhan akhirnya merasa lega, keahliannya bisa bermanfaat bagi Tokyo Verdy dan langsung memberikan dampak positif. Jelas, ini menjadi momentum yang bagus baginya untuk curi tempat utama.

“Saya memanfaatkan keahlian saya itu untuk membantu tim. Saya sudah beerja dengan keras, dan merasa senang akhirnya itu (lemparan ke dalam) menghasilkan kemenangan,” kata dia memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *