Marc Klok Tak Sabar Duel dengan Mantan Rekannya di Persib

BolaMilenia.com – Gelandang Tim Nasional Indonesia, Marc Klok mengaku tak sabar untuk melakoni laga kontra Palestina. Klok ingin berduel dengan Mohammed Rashid, mantan rekannya di Persib Bandung.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga FIFA Matchday pada Juni ini. Salah satunya adalah melawan Palestina yang akan digelar Rabu (14/6) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Senang rasanya bisa melihat Rashid lagi karena kami sudah lama tak bertemu. Sekarang kami bertemu lagi, tapi di laga tim nasional,” kata Klok seperti dikutip dari Antara.

“Kalau di dalam lapangan, sudah tidak ada lagi pertemanan. Tapi kalau di luar lapangan berbeda lagi,” sambung pemain naturalisasi tersebut.

Marc Klok & Mohammed Rashid di Persib
Persib

Pada kesempatan yang sama, Klok tak ragu untuk memuji Rashid. Menurutnya, gelandang Timnas Palestina tersebut harus diwaspadai karena punya kemampuan di atas rata-rata.

“Saya tahu seperti apa kualitas Rashid, tetapi mungkin sekarang agak sedikit berbeda. Tendangan dia bagus dan itu harus diantisipasi dengan blok yang baik. Dia juga bisa mencari momentum dan berlari dari belakang,” pungkas Klok.

Klok dan Rashid Bermain Bersama Selama 1 Musim

Kedua pemain berposisi gelandang tersebut pernah sama-sama berseragam Persib. Meskipun, Klok dan Rashid hanya menghabiskan satu musim bersama, yakni di musim 2021-22 lalu.

Duet keduanya di lini tengah Maung Bandung tampil menjanjikan. Persib berhasil finis sebagai runner-up di musim kompetisi tersebut, di bawah Bali United yang menjadi juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *