Kiper Timnas Indonesia Punya Keinginan Gabung Persija atau Persib

BolaMilenia.com – Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari, ternyata ingin sekali suatu saat nanti bisa membela Persija Jakarta atau Persib Bandung. Hal ini disampaikan Ernando Ari dalam wawancaranya bersama KR TV.

Ernando Ari sejatinya sudah mempunyai klub yakni Persebaya Surabaya. Di Bajul Ijo, kiper asal Semarang, Jawa Tengah, itu menjadi pilihan utama dan tidak tergantikan.

Ernando Ari bermain sebanyak 21 pertandingan di Liga 1 2022/2023 dan mencatatkan lima cleansheet serta hanya kemasukan 27 gol. Meski menjadi kiper utama, kiper berusia 21 tahun itu ingin mencari tantangan baru.

Ernando Ari menjawab pertanyaan klub impian selain Persebaya Surabaya. Ia menyebut Persija Jakarta dan Persib Bandung.

“Saya maunya di tim-tim besar seperti Persija atau Persib. Alasannya karena prospeknya bagus,” kata Ernando Ari.

Ernando Ari Dilirik ke Timnas Indonesia Senior

Lebih lanjut Ernando Ari mengatakan bahwa semua klub Liga 1 sebenarnya mempunyai prospek yang bagus. Hanya saja jika suruh memilih, maka ia ingin mencoba pengalaman baru di Persija Jakarta dan Persib Bandung.

“Semua tim sebenarnya bagus. Tapi saya pribadi angan-angannya mau ke sana,” kata Ernando Ari.

“Kalau masih muda maunya cari pengalaman. Kalau tim besar pasti targetnya bagus dan ketat juga,” lanjutnya.

Ernando Ari tampil gemilang bersama timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023. Sukses membawa medali emas SEA Games 2023, ia dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia untuk menghadapi Argentina dan Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *