Jay Idzes Bereaksi Soal Persaingan Panas di TimnasBolaMilenia.com

BolaMilenia.com – Jay Idzes bereaksi soal persaingan panas di lini belakang timnas Indonesia yang begitu ketat. Dia malah senang karena bisa bikin pertahanan Indonesia kian kokoh.

Seperti diketahui, Jay memang kini sudah tinggal selangkah lagi membela timnas Indonesia. Setelah resmi disumpah dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), kini dia tinggal menunggu proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI, sebelum bisa membela skuat Garuda pada pentas internasional.

Hadirnya pemain berusia 23 tahun tersebut jelas kian bikin persaingan di lini belakang jadi panas. Jay yang berposisi bek tengah, harus bersaing dengan nama-nama seperti, Jordi Amat, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Justin Hubner, hingga Wahyu Prasetyo.

Jay Idzes, WNI, timnas Indonesia - PSSI
PSSI

“Mulai sekarang saya siap untuk pelatih, dan itu tergantung keputusan dia (Shin Tae-yong). Jika dia menginginkan saya, maka saya siap dan terbuka untuk segalanya,” ungkap Jay Idzes dikutip dari CNN.

Jay Idzes Lega

Jay mengaku lega karena sudah resmi jadi WNI setelah melewati proses berliku sejak kedatangannya ke Indonesia beberapa bulan silam. Jelas, kini targetnya ialah sesegera mungkin bela Indonesia.

“Saya sangat, sangat senang karena kami sudah menyelesaikan semuanya dan sekarang kami bisa melangkah ke depan. Bagi saya pribadi, saya ingin cepat pulih, jadi saya berharap bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di periode berikutnya,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *