Elkan Baggott Ogah Muluk-muluk Lawan Argentina

BolaMilenia.com – Bintang Timnas Indonesia Elkan Baggott ogah muluk-muluk saat menghadapi Argentina. Ia mengaku hanya ingin menikmati pertandingan tersebut.

Elkan Baggott menyebut ogah pasang target tinggi saat melawan Argentina. Pemain berdarah Inggris itu hanya ingin menikmati mengingat kualitas Indonesia dan Argentina cukup jauh.

Adapun pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga bertajuk FIFA matchday berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6) malam WIB.

Elkan tahu betul akan sangat sulit menang melawan Argentina. Dari segi kualitas, sudah diketahui perbedaannya sangat jauh.

Oleh sebab itu, Elkan mengaku akan mencoba sebaik mungkin. Ia akan menikmati jalannya pertandingan mengingat duel melawan Argentina adalah kesmepatan langka.

Elkan Baggott, Timnas Indonesia - PSSI
PSSI

“Saya hanya akan mencoba dan menikmatinya karena kesempatan untuk bermain melawan Argentina sangat jarang dijumpai sama sekali,” kata Elkan Baggott.
“Tentu saja suasananya (pertandingan) akan luar biasa,” tambah Elkan Baggott dikutip dari laman Instagram Ipswich Town, Jumat (9/6).

Timnas Indonesia Melawan Palestina Dahulu Sebelum Argentina

Sebelum melawan Argentina, ada pertandingan yang harus dilalui skuad Garuda. Timnas Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni 2023.

Persiapan sedang dilakukan oleh Timnas Indonesia. Elkan Baggott pun dikabarkan kini sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Surabaya.

Sebanyak 26 pemain dipanggil Pelatih Shin Tae-yong. Tetapi, sejauh ini dilaporkan belum komplet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *