Bikin Sumardji Babak Belur, Ofisial Thailand Parani Timnas U-22 Indonesia

BolaMilenia.com – Salah satu ofisial Thailand memarani timnas U-22 Indonesia usai bikin Sumardji babak belur. Dia tampak langsung meminta maaf kepada manajer timnas U-22 Indonesia tersebut atas kejadian di Olympic Stadium, Selasa (16/6/2023).

Sumardji memang menjadi korban dari kericuhan yang pecah dalam pertandingan final SEA Games 2023. Dia bahkan sampai terjatuh dan dari tayangan yang beredar di media sosial, sempat dipukul oleh salah satu ofisial Thailand dalam rusuh pascagol Irfan Jauhari.

Peristiwa berawal ketika Yotsakorn Burapha menyamakan kedudukan. Gol itu bikin ofisial Thailand berselebrasi ke depan bench Indonesia. Indonesia pun membalas tingkah itu saat Irfan Jauhari cetak gol.

Bikin Sumardji Babak Belur, Ofisial Thailand Parani Timnas U-22 Indonesia
ANTARA

“Sebenarnya saya akan menahan, tapi justru saya yang kena. Saya tidak masalah. Ini bagian dari perjuangan,” kata Sumardji saat dikutip dari Antara.

Sumardji Didatangi Ofisial Thailand

Dalam sejumlah video yang beredar, ofisial Thailand yang memukul Sumardji pun sudah meminta maaf. Bahkan dia datang langsung kepada sang manajer yang ditemani pelatih Indra Sjafri dan Bima Sakti untuk meminta maaf.

“Saya menghalau anak-anak jangan sampai ada yang kena pukul atau salah pukul, tiba-tiba malah saya yang dipukul, ketika dipukul ya sudah ketika dipukul dengan tangan besar itu ya sudah ambruk saya,” kata dia dalam video yang diunggah akun Tiktok ChandraMargatama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *