Argentina Turunkan Skuad Pelapis Lawan Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Kabar buruk datang ke timnas Indonesia jelang pertandingan melawan Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).

Tim Tango dikabarkan akan menurunkan skuad pelapis untuk menghadapi timnas Indonesia.

Sebelum melawan timnas Indonesia, Argentina terlebih dahulu berjumpa Australia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Workers, Beijing, China, pada Kamis (15/6/2023).

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, membawa 27 pemain untuk menghadapi Australia dan timnas Indonesia. Mayoritas pemain yang dibawa itu adalah skuad Piala Dunia 2022 termasuk Lionel Messi.

Saat ini Argentina sudah berada di China. Mereka sudah mulai menggelar sesi latihan untuk persiapan melawan Australia.

Nah, pada pertandingan melawan Australia nanti, tim pelatih Argentina akan menurunkan skuad utama. Pemandangan ini akan berbeda ketika Argentina melawan timnas Indonesia.

La Albiceleste akan menurunkan skuad pelapis untuk melawan timnas Indonesia. Pemain-pemain yang tidak bermain di Piala Dunia 2022 akan dimainkan melawan timnas Indonesia.

“Kabar dari staf pelatih Argentina. Mereka akan memainkan pemain utama di Piala Dunia 2022 untuk melawan Australia. Sedangkan tim pelatih akan melakukan rotasi saat melawan Indonesia,” tulis informasi dari akun twitter Albiceleste Talk.

Lionel Messi Tidak Datang ke Indonesia

Lionel Messi, Argentina - FIFA
FIFA

Kabar buruk ini semakin dirasakan timnas Indonesia jelang melawan Argentina. Pasalnya dikabarkan Lionel Messi tidak ikut rombongan Argentina untuk datang ke Indonesia.

PSSI sejauh ini belum memberikan informasi terkait itu. Namun sangat disayangkan apabila pemain Inter Miami ini tidak datang ke Tanah Air.

“Messi sudah berada di Beijing. Informasi yang kami dapatkan bahwa dia akan memainkan pertandingan melawan Australia. Setelah itu, dia tidak ikut dalam pertandingan melawan Indonesia pada 19 Juni nanti,” tulis salah satu jurnalis Argentina, Leo Paradizo, di akun twitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *